Mungkin inilah yang akan aku katakan...!

Mengingat masa lalu dan terus berkutat dengannya mungkin akan terus membuatku buruk...

Tapi ada satu hal mengenai kenangan yang mungkin akan aku lakukan ketika aku emebginat seseorang..

Yaa, dia cinta keduaku...seseorang yang aku cintai ketika pertemuanku dengannya secara tiba tiba...

Panggilannya yang lembut saat itu, hmm dari saat itulah aku merasa jatuh cinta...

Untuk seseorang disana yang senyumnya selalu kurindukan, aku ingin bicara...

"Emm hai...gimana kabarmu? Sekolahmu? Haha...pasti kamu sangat sibuk yaa...

Emm girl, entah apa yg aku rasakan, tapi aku merasa terusik dengan yg aku rasakan saat ini...

Sebelumnya aku berjanji untuk menutup hati ini setelah cinta pertamaku yg begitu buruk akhirnya...

Kau tau, sebelum kamu ada dsini, hidupku begitu tenang...hari2ku bisa dibilang begitu cukup...

Tapi, saat itu, saat kamu menyapaku dari belakang, dan kulihat wajahmu dengan senyummu...

Hmm duniaku seakan berubah...senyummu yang kulihat pertama itu, mulai melekat dalam hari2ku...

Sejak itulah aku mulai melihat impian dengan mata terbuka...

Sepertinya aku mulai menyukaimu...kau dengar itu? Yaa, aku menyukaimu...

Awalnya berat dan sungkan untuk mengungkapkannya, tapi akan sangat begitu menderita jika aku tak mengungkapkannya...

Din, aku menyukaimu...sejak awal aku bertemu denganmu...

Haha, mungkin mimpi rasanya bisa selalu dekat denganmu...tapi aku sudah begitu lega dengan perasaan ini, perasaan yang membuatku bersyukur karena kamulah yang kusukai...

Menyukaimu dengan perasaan jni sungguh begitu cukup buatku..dan senyummu akan selalu aku ingat sebagai hal terindah karena aku pernah melihatnya dengan mata terbuka...

Din, mungkin hanya mimpi bisa menggenggam tanganmu...bisa selalu ada sebagai orang yabg kau anggap spesial...sebagai orang yang juga kau sukai...

Tapi aku juga harus tau, kalau cinta hanya akan bersemi jika Tuhan berkehendak..dan aku yakin Tuhan akan menuliskan cinta ini...

Semoga kamu akan selalu baik...entah saat aku melihatmu...atau hanya memandangmu dari tempat yang jauh...dari foto dihapeku...haha"

Teruntuk cinta keduaku...DH

0 komentar:

Posting Komentar