Baca deh....!


Malam yang indah yaa...
tapi bulan malah ketutupan awan...
awannya tebel banget pula...
hahaha...

oh yaa...
gua ga tau apa yang lagi gua rasain...
mungkin karena tadi dapet duit 50rbu kali yaa..
ckckck...


gua masih gak percaya kalo besok tepat satu tahun gua pernah pacaran untuk kedua kalinya...
yaaa tanggal 4 agustus 2012...
setahun yang lalu, tahun 2011, berawal dari dia yang mau pinjem kertas buat difotokopi...
eh tiba2 semua berjalan begitu cepat...
malam itu kita jadian...dan besok tepat setahun gua mengenang masa lalu itu...itu kenangan yang menurut gua indah....gua ga bisa bohong kalo gua kangen sama masa lalu itu....
kadang gua suka ngebayangin, andai dulu gua ngomongnya ini...atau gua ga nembak dia...mungkin gua ga pernah punya pengalaman yang menurut gua untuk saat ini susah gua lupain...

hmmm...udah hampir setahun gua kenal dia dari deket...
pernah gua ngerasa sayang banget sama dia...
dia cantik...setia...
tapi gua selalu ga percaya atau lebih tepatnya takut kalo dia berpindah dari hati gua....
gua selalu menyanjung dia setiap detiknya dalam hati gua...
tapi entah kenapa rasa takut gua, adalah pelopor untuk gua mikir kelemahan dia...
alhasil gua selalu ngebandingin dia dengan si A, si B...dll...

padahal kalo dulu gua cinta dengan takaran yang normal...alias dianjurkan dokter,,,
mungkin gua selalu percaya kalo dia bisa pegang omongan dia kalo dia bisa setia...
tapi kenapa seeeeh gua bisa over dosis buat sayang sama dia...
alhasil rasa takut kehilangan dia-lah yang bikin gua ngebandingin dia...
dan berakhir dengan ngeduain dia...

arrrggghh...jujur ini curhat yaa...
tapi apa mau dikata?
masa iyaa cowok curhat ke cowok laen...
yang ada gua diejek...ckckck...

entah apa yang gua rasa-in sekarang...
gua pengen selalu nyaman ketika nginget masa lalu itu...untuk saat ini sampe entah kapan...
gua masih pengen rasa ini ngehibur gua...
meng-andai andai jika gua masih bersama dia...
mungkin gua bisa ngelakuin hal yang dia ingin-in...

dia pengen hal2 yang sederhana...yang mungkin gua ga pernah kepikiran...
tau ga?
dia mau denger gua baca al-quran...dia mau shalat berjamaah bareng gua...dia pengen selalu ngelihat gua meski cuma sebentar buat ngobatin rasa kangennya....
aaah gua sayaang sama dia...gua ga pengen ngecewain dia lagi...
gua pengen suatu nanti bisa sama2 ngehabisin waktu di pantai...liat matahari terbenam...(gratis lhoo)
hahaha...
yaa intinya ngelakuin hal2 indah yang dulu sempet kepikiran tapi cuma jadi mimpi atau niat sesaat doang...

hmmm...gua salah ga yaa mengenang masa lalu indah itu?
gua salah ga yaa tetep sayang sama dia....
hmmm banyak sii orang yang suka sama dia...apalagi sayang...
hahaha...bahkan yang lebih baik dari gua...
tapi gua juga berdoa kalo gua cuma pengen rasa sayang gua ga hilang untuk dia...
meski nanti dia benar2 ngebuktiin omongan dia...
kalo hidup gua udah ga penting buat dia...

jalan itu terlihat redup didepan sana... >.<

0 komentar:

Posting Komentar