Aku Mengantuk...


Na...malam ini...
Aku tenaaaaang sekali....

apa kamu udah tidur?
hmmm pasti....

malam ini nana tau gak?
aku menunggu pergantian malam...hmmm...aku mengantuk...sangat...
tapi aku ingin merasakan lagi kondisi ketika aku susah tidur malam itu...
hanya sebentar...
yaaaa....
meski hanya sebentar...


Na...aku sudah mulai bisa menata hidupku lagi...
aku tak ingin terjatuh lagi...
doakan aku yaa na...

Aku berdoa jodohmu akan menjadi yang terbaik...
Aku pun begitu...tak ingin aku memberikan mama jodoh yang tak sesuai kehendak beliau...
hmmm pasti Allah akan menyiapkan aku sebuah keindahan...apa itu jodoh?
aku tak tahu na...aku sudah enggan memikirkan itu...
aku mau fokus dengan karier aku...
aku mau membangun kidung tempat tinggalku nanti bersama mama dan nia....jauuuuuh dari desa itu...
yaaa...
desa yang tak menghargai keberadaan kita dulu...

Aku ingin membawa mama ke tempat yang jauh dari kesedihan...
Aku ingin memastikan nia akan menemukan arti hidupnya...
aku berharap nia akan sperti "gem"...
yaaa...calon wanita shalehah....amiiiiin

Aku mengantuk sekali na...
tapi aku ingin sejenak mengingat kenangan itu na....
sebentaaaar saja...
kenangan ketika awal aku terjatuh...namun itu juga pelajaran yang sangat berharga dihidupku...
Aku tak lagi memandang negatif semua kesalahan itu...
aku anggap itu adalah bumbu...
mungkin itulah yang ingin Allah tunjukkan agar tidak menjadi sperti papa...

na...semoga tidurmu nyenyak...
semangat yaaa utk besok...
kamu harus berjuang...

nana...
makasih yaaa...

maaf aku tak berbicara dengan sms atau telfon...tapi...aku lebih suka berbicara dan berimajinasi dengan nana didepan laptop....disini...di blog ini...aku tak berharap besar suatu nanti nana akan baca...tapi semoga nana tau kalau aku suka mengingat itu....

apa aku kelihatan cuek yaa di aslinya...?
hmmm maaf yaaa...

aku hanya ingin menemukan arti "Siapa aku? dan kemana aku akan pergi?"

night na...
mimpi indah yaaa

0 komentar:

Posting Komentar