Berduaan di atas jembatan tol...!



Hai na...
sebetulnya aku bingung ngucapin pagi atau malam...
aku mau buka STIS utk nyari alamat tes,,,
tapi harus nunggu konfirmasi...
hmm..mumpung mama tidur...aku nulis blog aja...

na...
gimana aktivitasmu kemarin?
apa itu menyenangkan?
hmmm...pasti kamu kangen banget yaa sama kakak2 itu...
aku memandangi mereka seperti keluarga...


hmmm...na...
apa malammu berarti?
aku harap kamu bangun tahajud saat ini na...
apa kemarin kamu mengingat aku?
hahaha...pasti itu hanya sepersekian detik...

aku kemarin memulai hari dengan lari pagi na...
pelan2 tapi pasti...aku coba untuk lari...
hmmm udah beberapa minggu ini badanku lemes...jadi aku paksa olahraga utk seger lagi...
...
...
na...kemarin aku sms kamu kan yang ada orang setinggi kamu...?
hmmm...iyaaa itu mirip kamu...
hampir aja aku tepuk pundaknya...mungkin aku bilang...
"hey kau ngapain disini?"
untung aja aku inget kalo kamu juga suka tidur...
dan bangun kalo udah siang...

na...kemarin aku futsal naik sepeda lagi...
biasanya nana aku kasih tau kan yaa?
tapi waktu mau berangkat, aku bolak balik pegang hp...
gak tau ngapain....
terus waktu aku mau berangkat,,,aku sambil nginget2, "biasanya gua sms dia kalo mau futsal"
terus nanti dia ngingetin ini itu...
hmmm...aku berangkat pake celana pendek....sepanjang jalan pahaku adem ayem...hehehe

kamu gk sms aku na waktu pulang...."hati2 yaaa...sampe rumah sms"
hahaha tapi gak apa2 ko...

eh na...
kemarin sepulang futsal kan maghrib yaa...aku lewat jembatan tol...
deket lapangan futsal...tpi dsitu teh sepi...
aku jadi inget kalo pulang kampung atau balik ke jakarta pasti sering ngelewatin jemabatan2 besar...
nah dsitu biasanya ada pasangan muda mudi yang duduk diatas motor sambil berduaan...hahaha
mereka enjoy yaa dating di atas jembatan tol....ckckckck

apa yang aku pikirin na?
aku mikir kalo nana sekarang lagi apa?
apa nana ada temen ngobrol?
apa ada seseorang yang tau apa yang nana alami?
apa isi hati nana ada yang tau?
(kita bicara selain tuhan yaa na)

apa yaa na yang pasangan itu bicarain ketika mereka di jembatan tol?
asik kah?
mereka sampai tertawa2....
mereka juga ada yang beli makan panas trus dimakan bareng2...
romantis na...

akhirnya aku ngelewatin jembatan itu...
aku ngerasa better,,,
iyaaa na...it made me better...
aku yakin kalo nanti aku udah menikah dengan jodohku, aku akan ngelakuin hal seperti itu...
kita pacaran setelah nikah, lalu aku ajak istriku ke tempat2 menakjubkan di Indonesia ini....
pasti seru deh na...hahaha

hmmm...malam ini...ketika sms kita terakhir...itu membuatku sebel...
aku tak tau apa dengan membantumu mengambil almet adalah hal basi atau apa...
yang jelas,,, aku mikir kalo nana gak biasa ketemu sama anak ips yang cowo...
mereka kan sangar...(apa hubungannya?)
hmmm...apa kamu mikir kalo itu aku gunain sebagai kesempatanku utk ketemu kamu?
na...
justru kalo kamu mikir gitu...
aku berharap kita gk pernah ketemu lagi...
hmmm...bertemu denganmu, buat aku bingung...

sebetulnya aku ini harus gimana?
mengapa aku begitu susah sperti nana utk mengatakan "tidak"

aku kemarin agak kecewa nana bilang kalo terkadangan kangen tapi harus bilang "tidak"
aku juga bingung siii....
kalo kamu gak bilang kangen, aku ngeharepin...
tapi kalo kamu bilang kangen akunya juga sebel...soalnya nana bilang "tidak" atau "harus ditahan"
hmmm jadi serba salah na...

aku berharap, aku bisa fokus dengan duniaku...
aku harap kalo nana bukan jodohku semoga tuhan menjauhkan kita....setidaknya utk waktu hingga aku dewasa....
dan nanti kalo kita ketemu lagi, aku bisa memandang nana sebagai teman...dan tidak ada harapan apa2 lagi buat nana....

nana...mnurutmu...
apa aku ini bisa menemukan kehidupan yang indah suatu nanti?
apa orang2 yang dahulu tersakiti olehku akan mendoakan keburukan buatku?
apa aku masih bisa mempersiapkan bekal utk perjalanan hidup setelah matiku nanti?
...
...
siapa yang akan memotivasiku lagi?
apa itu "gem" yang lain?
apa ada?

0 komentar:

Posting Komentar