Gentle...!


Malam ini malam yang damai,
alhamdulillah selasa dan rabu besok aku akan menghadapi tes SNMPTN...
jadi besok senin aku harus cari tempat tes...

hai ay...
sudah lama sekali aku tak bertemu kamu...
hmmm...
aku penasaran apa kamu gendutan atau seksi...?
hahaha...


aku sering mikirin kamu sebelum tdur...
 padahal aku selalu jadwal kalau aku harus tidur jam X
tapi di tempat tidur bisa 1 jam mikirin sesuatu...termasuk kamu...
yaah jadi sering telat bangun malam...
jadi sekarang jarang tahajud, apalagi puasa senin kamis ay...

hehehe....

oh ya...
sekarang aku lagi kesengsem mau nulis tentang gentle...
sebetulnya aku gak tau jelas gimana bisa gentle...
makanya aku masih belajar ay...

dsini aku ga mau mapaparin apa itu gentle...hehehe
soalnya ga ada bahan...
KOPLAK...!!!

tapi aku cuma mau nanam prinsip...
"Aku sudah berulang kali menarik ulur perasaanmu...
 Aku tak tau apa lagi yang bisa aku lakukan...
 Aku ingin menyudahi kebodohanku...

 Ay, aku ingin menjadi gentle...
 Gentle ketika menang atau ketika kalah...
 Gentle ketika rasa ini terbalas atau tidak...
 Gentle ketika bersedia kamu kembali atau tidak...

 Ay, dalam pejaman mataku ini....
 Aku berdoa...

 Tuhan, izinkan aku merasakan kedamaian lagi...
 aku mohon semoga ay-ku mendapatkan kebahagiaan...
 aku mohon semoga dia menemukan seseorang...
 seseorang yang layak untuk memberikan cinta kasihnya kepada ay-ku dengan tulus...
 sebagai balasan rasa cinta kasihnya yang tulus dahulu kala ktika bersamaku...

 Namun, aku juga mohon Tuhan, jika ay-ku bersedia menerimaku kembali...
 Aku mohon semoga engkau mengembalikannya dengan caraMu yang indah...

 Amiiin"

Ay, aku ingin sekali suatu nanti melihatmu tersenyum untukku...
entah itu karena kamu bersedia menerimaku lagi, atau karena aku bisa menemukan jati diriku lagi...

Ay, aku ingin bayanganmu selalu ada di benakku
Aku ingin semua tentangmu tersimpan dan terekam di hatiku..
jadi, tetaplah bayangmu ada disini untuk bersamaku...

0 komentar:

Posting Komentar